Jangan diklik!!!

Terima kasih sudah penasaran dengan berita kami. Kami tidak memaksa anda untuk mengklik tapi apa boleh buat, rasa penasaran anda ternyata jauh lebih tinggi dan silahkan baca baik-baik informasi dibawah ini karena membaca itu geratis.

            Pada hari Selasa, 23 April 2019 akreditas Universitas Sari Mutiara Indonesia resmi keluar dengan total nilai sebesar 330 membuat Universitas Sari Mutiara Indonesia berhak menyandang akreditasi B. Berita bahagia ini disambut baik oleh seluruh sivitas akademik. Hasil akreditasi ini membuktikan integritas seluruh sivitas akademik dalam mengerjakan setiap hal yang dibutuhkan. Mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, pimpinan, alumni, dan beberapa pihak lain telah menggunakan perannya dengan sangat baik. Tanpa adanya kerjasama yang baik maka hasil yang telah didapatkan ini tidak akan terwujud.

            Akreditas B yang diperoleh Universitas Sari Mutiara Indonesia membuktikan pengakuan dari pemerintah maupun masyarakat bahwa Universitas Sari Mutiara Indonesia memiliki kelebihan dan keunggulan sehingga dapat bersaing dengan universitas lain. Pengakuan ini sangat penting karena menunjang masa depan dari Universitas yang bersangkutan dan terutama sesuai dengan Visi Misi Universitas.

            Program Studi Ilmu Perpustakaan mengucapkan selamat dan sukses untuk Akreditasi B. mari bergabung dengan prodi ilmu perpustakaan.

Reporter: Sarah Imelda (angkatan 2018)

Bagikan ke Sosial Media

Tags: